Indonesia

Siapa Sherry Dyson-karakter penting dalam kehidupan Chris Gardner?

Kehidupan selebriti terkadang cukup menarik dan menambah wawasan bagi para penggemarnya. Karena mengungkap fakta dan motivasi tersembunyi di balik karier mereka.

Bagi yang pernah menonton film “The Pursuit of Happyness”, mungkin tahu karakter utamanya. Dalam artikel ini, kami akan memberi tahu Anda tentang Sherry Dyson, istri Chris Gardner.

Seorang ahli matematika, Sherry Dyson, menikah dengan Chris Gardner. Pada saat pernikahan mereka, Chris belum menjadi jutawan.

Kehidupan mereka awalnya berjalan baik tetapi segera mereka mengalami perbedaan yang membuat jalan mereka terpisah. Kami akan mencoba mengungkap sejarah hidup mereka dan membocorkan beberapa pelajaran darinya.

Masa Kecil Sherry Dyson:

Dia lahir pada 1950-an di Richmond Virginia. Dibesarkan di kelas menengah dengan kedua orang tua yang bekerja, dia memupuk etika dan perilaku yang baik.

 Ayahnya adalah seorang direktur pemakaman dan memiliki rumah A.D Price Funeral. Ibunya adalah seorang guru sekolah. Dapat dikatakan bahwa motivasinya untuk menjadi seorang pendidik dan matematikawan berasal dari ibunya.

Dia menjalani kehidupan remajanya dengan orang tuanya di satu rumah sampai dia kuliah.

Pendidikan Sherry Dyson:

Dia bercita-cita menjadi seorang guru, oleh karena itu, dia pergi ke University of Michigan dan mengambil gelar master di bidang pendidikan. Kemudian dia mendapatkan gelar di bidang matematika dari Morgan State University.

Karirnya saat ini:

Kami tidak tahu tentang keberadaannya dan karirnya baru-baru ini, tetapi dia telah dilaporkan mengajar matematika kepada mahasiswa.

 Dia adalah seorang ahli matematika dan dia menikmati mengajar. Dia mengajar di berbagai sekolah dan mendapatkan nama baik dalam karirnya.

Apa yang terjadi pada Sherry Dyson tidak diketahui karena dia terlupakan setelah perceraian mereka dan dikatakan bahwa dia meninggal pada tahun 2000.

Pernikahannya:

Dalam memoarnya, Chris menceritakan bahwa dia pertama kali bertemu dengannya ketika mereka pergi menonton film romantis berjudul “Summer of 42” pada tahun 1971.

Dia empat tahun lebih tua darinya. Awalnya, itu hanya godaan tetapi segera berubah menjadi hubungan romantis yang lengkap.

Karena mereka tinggal di kota yang berbeda sehingga mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di telepon. Chris mengatakan bahwa mereka menghabiskan banyak malam berbicara di telepon. Suatu kali, Chris mendapat tagihan telepon sebesar $900.

Mereka secara religius memelihara hubungan jarak jauh mereka hingga 1977 ketika mereka menikah. Dikatakan bahwa Chris membeli cincin kawin secara kredit sehari sebelum mereka terikat secara resmi di rumah Dyson.

Mengapa Sherry dan Chris bercerai?

Kami tidak tahu alasan utama perceraian tetapi kami dapat menemukan beberapa pernyataan dalam memoar.

Pernikahan itu berjalan adil selama tiga tahun sampai pertengkaran tertentu muncul di antara mereka. Chris bangkrut dan tidak menghasilkan banyak dibandingkan dengan istrinya.

Sebelum itu Chris Gardner mempraktikkan profesi medis tetapi tidak menyukainya. Dia memulai perselingkuhan dengan rekannya Jackie Medina. Setelah beberapa bulan, dia hamil dengan anak Chris.

Ketika berita itu menyebar, dia memutuskan untuk berpisah, dan segera tiga tahun pernikahan berakhir.

Secara resmi, mereka bercerai kemudian pada tahun 1986. Mereka memiliki seorang putra bernama Christopher Jarrett Gardner.

Apa yang terjadi dengan Sherry Dyson?

Apa pun tentang kehidupan selanjutnya tidak diketahui, bahkan “Pengejaran Kebahagiaan” tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. Namun, pada tahun 2000 datang berita bahwa dia meninggal karena beberapa alasan misterius.

Kehidupan selanjutnya Chris Gardner

Chris kemudian tinggal bersama putranya magang di Dean Witter. Dia belajar Pemasaran Saham dan menjadi broker yang sukses dan kemudian menjadi jutawan. Satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah bahwa dia adalah seorang ayah tunggal yang menjadi Dyson yang ditinggalkan ketika anak mereka baru berusia 18 bulan.

Namun terlepas dari segala rintangan, dia berjuang dan menjadi jutawan yang sukses. Sekarang dia memberikan kuliah motivasi di seluruh Globe.

Dari menjadi tunawisma, tidur di kamar mandi umum bersama putranya, hingga menjadi salah satu investor dan pialang saham terbesar di Wall Street-Chris kehidupan itu sendiri merupakan dorongan motivasi.

Pelajaran apa yang dapat kita pelajari dari “Pengejaran Kebahagiaan”?

Jauh kemudian setelah dia bercerai dari istrinya, Chris menjadi sukses dan menulis biografinya yang disebut “The Pursuit of Happyness” pada tahun 2006.

Y dalam Happyness sengaja ditulis salah karena diambil dari esai tentang persamaan hak orang kulit hitam dan kulit putih.

Kemudian, sebuah film dibuat dengan nama yang sama yang dibintangi oleh Will Smith sebagai Chris Gardner.

Film ini mengandung beberapa pelajaran luar biasa seperti kepercayaan diri, ketekunan, kerja keras, dan sikap optimis. Semua faktor ini bergabung untuk membentuk kepribadian yang sukses.

Nilai Chris Gardner:

Diperkirakan Chris menjadi orang tua berusia 60 tahun memiliki kekayaan $ 60 juta.

Menyimpulkannya:

Selebriti hari ini adalah karakter tersembunyi yang mengubah kehidupan seorang pengusaha terkenal dan pembicara publik Chris Gardner. Tetap menjadi istrinya untuk waktu yang singkat, Sherry Dyson memainkan peran penting dalam upaya sukses mantan suaminya.

Kami tidak dapat memutuskan siapa pelaku di balik pernikahan yang rusak karena kedua pasangan entah bagaimana mengambil perilaku keras dan melakukan kesalahan.

 Kesalahan terbesar Chris adalah hubungan seksual dengan seorang mahasiswa kedokteran gigi dan istrinya mengambil keputusan untuk meninggalkan seorang anak kecil dengan seorang ayah.

Kita bukan orang yang menilai perbuatan mereka karena semua yang terjadi tampak cukup rasional. Jika semuanya tidak berantakan, Chris mungkin tidak mendapatkan karier yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button